Obat Batuk Berdahak Yang Membandel

Advertisement
Advertisement
Obat Herbal Alami Untuk Batuk Berdahak - Batuk merupakan penyakit yang sangat mengganggu dan menjengkelkan, terlebih jika batuk berdahak. Salah satu penyebab batuk berdahak itu disebabkan oleh adanya peradangan atau inflamasi pada pernafasan. Tetapi peradangan pernafasan juga bisa memicu terjadinya batuk kering / tidak berdahak. Batuk berdahak disebabkan oleh adanya permasalahan pada saluran pernafasan bagian atas.

Obat Batuk Berdahak Yang  Membandel

Penyebab Batuk Berdahak

Pada umumnya batuk berdahak disebabkan oleh beberapa faktor sebagai berikut:

Peradangan (Inflamasi) Pernafasan
Penyebab batuk berdahak yang pertama yaitu karena adanya inflamasi pernafasan yang bisa memicu terjadinya batuk berdahak dan batuk tidak berdahak.
Asap Rokok, Asap kendaraan dan Polusi
Batuk berdahak juga dapat disebabkan oleh asap rokok, asap kendaraan dan polusi, maka dari itu, jauhkanlah asap dari sekitar tempat tinggal anda. Kalaupun anda ingin keluar rumah, pakailah selalu masker
Infeksi Pada Saluran Pernafasan
Penyebab selanjutnya yaitu karena adanya infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri jahat atau virus
Flu yang berlebihan
Flu berlebihan merupakan salah satu penyebab mengapa anda bisaterkena penyakit batuk berdahak. Untuk mengurangi batuk anda, anda bisa menjaga agar tubuh anda tetap hangat.
Meningkatnya Asam Lambung
Meskipun pada kebanyakan kasus jarang terjadi, namun ternyata meningkatnya asam lambung bisa picu terjadinya batuk berdahak yang membandel. 

Tips Hemat Untuk Mengobati Batuk Berdahak


Jika anda mengalami batuk berdahak, ada tips hemat yang bisa anda lakukan di rumah sebagai berikut:

  • Jauhi tempat berdebu dan tempat yang dingin
  • Jaga agar kondisi tubuh Anda tetap hangat, untuk itu pakailah jaket, syal, selimut atau apapun itu  yang bisa membuat anda hangat.
  • Usahakan jika anda mandi, pakailah air hangat
  • Anda terbiasa minum alkohol? atau sudah terbiasa merokok? maka kurangilah atau bahkan hindari, karena dua hal tersebut bisa memperparah batuk anda
  • Jangan bekerja terlalu keras hingga membuat badan anda drop, istirahatlah secara teratur
  • Perbanyaklah minum air putih, minimal 7-8 gelas / harinya.

Obat Herbal Batuk Berdahak Yang Paling Ampuh
Obat Batuk Berdahak Yang  Membandel

Ace Maxs Obat Herbal:  Salah satu Obat Herbal Batuk Berdahak yang terbuat dari bahan alami adalah Ace Maxs yang  merupakan bahan alami dengan memadukan kulit manggis dan daun sirsak, aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping. Ace Maxs adalah minuman kesehatan terkini yang diproduksi oleh PT.H2O Internasional dan Telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga aman dan halal untuk dikonsumsi. Ace Maxs sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit dengan aman tanpa adanya efek samping. Salah satu penyakit yang dapat diatasi dengan Ace Maxs adalah Penyakit Batuk Berdahak. 


Ace Maxs memiliki kandungan senyawa Xanthone (super antioksidan tinggi) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat Antikanker yang dihasilkan dari daun sirsak. Senyawa xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita Batuk Berdahak untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati penyakit


Daun Sirsak memiliki kandungan Zat Antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh, Kulit Manggis memiliki kandungan zat Xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. BUNGA ROSELLA HITAM untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan MADU MURNI sebagai bahan pengawet alaminya Kandungan Vitamin dalam Ace Maxs diantaranya B1, B2 dan C, serta Kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis mengandung XANTHONE, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.


Cara Pemesanan Ace Maxs

Pemesanan Ace Maxs dapat dilakukan dengan mudah dan epektif, anda tinggal SMS atau Tlp ke kami dan kami secepatnya memproses pesanan anda, demi kenyamanan anda dalam belanja online, kami menggunakan sistem "KIRIM BARANG DULU" dengan kesepakatan setelah barang sampai, transfer pembayaran maksimal 3 hari.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs
Pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, yaitu dengan cara mengirimkan SMS dengan format: 

HACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp
Kirim ke : 085.2006.20009 

HACE: adalah kode yang wajib disertakan dalam SMS pemesanan anda, Kalau tidak memakai kode HACE tidak akan kami proses.

Untuk Info Lebih Lengkap, Silakan Klik di bawah ini: 


ace maxs

--- PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI ---



Advertisement