Obat Herbal Disentri Amuba

Advertisement
Advertisement
Obat Herbal Disentri Amuba Terbaik: Disentri merupakan penyakit yang menyerang bagian perut yang menyebabkan buang air besar tak teratur, penderita penyakit ini merasakan sakit yang luar biasa, kalau tidak segera ditangani bisa membahayakan tubuh.Penyakit Disentri merupakan peradangan pada usus besar yang ditandai dengan sakit perut dan buang air besar yang encer secara terus menerus (diare) yang bercampur lendir dan darah.

Berdasarkan penyebabnya disentri dapat dibedakan menjadi dua yaitu disentri amuba dan disentri basiler. Penyebab yang paling umum yaitu adanya infeksi parasit Entamoeba histolytica yang menyebabkan disentri amuba dan infeksi bakteri golongan Shigella yang menjadi penyebab disentri basiler.
Obat Herbal Disentri Amuba


Penyebab Disentri

Disentri umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri atau amuba tetapi dapat juga disebabkan cacing parasit dan virus pada beberapa kasus. Faktor kebersihan dan sanitasi lingkungan yang buruk menjadi penyebab utama infeksi ini, termasuk juga makanan yang kurang sehat. Di kawasan dengan sanitasi yang buruk, tinja yang mengandung bakteri dan amuba penyebab disentri dapat meracuni makanan dan air di kamar mandi umum.

Tanda-tanda Penyakit Disentri

Gejala dan tanda-tanda penyakit disentri cenderung lebih ringan dibanding negara sedang berkembang khususnya yang beriklim tropis. Gejala ringan meliputi sakit perut ringan dan sering buang air besar karena terjadi diare. Gejala ini biasanya terlihat dari 1 sampai 3 hari ketika pasien terinfeksi (dinamakan masa inkubasi). Pada umumnya, pasien akan sembuh total dalam 1 minggu namun semuanya tergantung pada frekuensi diare dan penyebab terjadinya tinja berlendir dan mengandung darah.
Pada kasus khusus, pasien disentri juga mengalami intoleransi laktosa dimana enzim lactase untuk mencerna laktosa sedikit atau kurang banyak diproduksi oleh tubuh selama beberapa tahun.

Gejala-gejala Disentri adalah Sebagai Berikut:
  • Sakit dan nyeri pada bagian perut
  • Demam dan tubuh menggigil
  • Mual dan muntah-muntah
  • Diare dengan tinja berlendir bercampur dengan darah
  • Nyeri ketika duduk dan buang air besar
  • Lemah, letih, lesu dan mengalami sembelit

Amoeba dapat memasuki dinding usus dan menyebar ke aliran darah sehingaa organ lain terinfeksi yang menyebabkan terjadi diare berdarah. Amoeba ini akan terus hidup dalam tubuh manusia sampai gejala-gejala disentri menghilang. Komplikasi yang dapat ditimbulkan disentri adalah dehidrasi dan gangguan pada hati.

Pengobatan Disentri
  1. Terapi    Rehidrasi yang mana terapi ini dilakukan dengan menggunakan pengobatan melalui oral atau mulut dimana pasien akan disuruh meminum cairan tertentu untuk mengganti cairan yang hilang di tubuh akibat diare dan muntah-muntah. Jika kondisi berlanjut, maka akan dilakukan segera infus sebagai metode efektif mengganti cairan tubuh.
  2. Obat    Antibiotik    dan    Anti    Amuba. Jika disentri disebabkan oleh amoeba atau bakteri, maka obat antibiotik atau anti amuba dapat diberikan kepada pasien untuk membunuh penyebab penyakit ini dengan dosis tergantung tingkat keparahan gejala-gejala yang ditumbulkan. Biasanya, pasien akan diberikan kombinasi obat antibiotik dan anti amuba.
  3. Obat    Ridaura    (auranofin). Obat ini biasanya digunakan sebagai obat disentri dosis rendah pada penyakit disentri amoeba. Sebuah studi di University of California menyatakan ridaura atau auranofin berpotensi 10 kali lipat mempunyai kemampuan untuk membunuh amoeba parasit, Entamoeba histolytica. Obat ini pada umumnya dikenal untuk mengobati nyeri sendi dan rematik.

Cara Cepat Atasi Disentri Amuba Dengan Obat Herbal Ace Maxs Yang Paling Aman  

Obat Herbal Disentri Amuba
Ace Maxs Obat Disentri Amoeba - Bagi  Anda yang menderita disentri, segeralah obati penyakit disentri Anda menggunakan Obat Herbal Ace Maxs yang aman dan sangat baik untuk mengobati penyakit disentri sampai tuntas. Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dan di proses dengan teknologi terkini tanpa menghilangkan khasiat dari bahan-bahannya.

Dalam Obat Penyakit Disentri Ace Maxs  terdapat kandungan Anti-diarrheal (penghindar diare), anti-biotic (modulates bacterial infections),  yang selain dapat menyembukan juga dapat digunakan untuk pencegahan penyakit disentri karena memiliki kandungan anti-viral (pembunuh kuman), anti-oksidan (buang toxic atau racun didalam badan). Selain itu juga obat herbal ace maxs ini sangat aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping, karena sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, sehingga dapat dijamin keamanan konsumsinya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs
Pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, yaitu dengan cara mengirimkan SMS dengan format: 

HACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp

Kirim ke : 085.2006.20009 

HACE: adalah kode yang wajib disertakan dalam SMS pemesanan anda, Kalau tidak memakai kode HACE tidak akan kami proses.

Untuk Info Lebih Lengkap, Silakan Klik di bawah ini: 


ace maxs


--- BARANG SAMPAI BARU BAYAR ---


Advertisement