Obat Tradisional Herbal Kanker Penis

Advertisement
Advertisement
Obat Alami Kanker Penis Terbaik : Kanker Penis yaitu sel kanker ganas yang tumbuh di kulit serta jaringan penis yang dikarenakan oleh Human Papillomavirus (HPV). Seseorang pria mempunyai aspek resiko yang berlainan pada masalah ini, kanker ini banyak dihadapi oleh pria yang kurang memerhatikan kesehatan terlebih pada masalah seks bebas, bakal gampang terjangkit kanker ini.

Obat Tradisional Herbal Kanker Penis


Pemicu Kanker Penis

Pemicu Kanker Penis belum di ketahui dengan cara pasti tetapi disangka pemicunya yaitu smegma (cairan berbau yang mirip keju, yang ada dibawah kulit depan glans penis). Pria tak disunat yg tidak melindungi kebersihan daerah dibawah kulit depan glans penis serta pria yang pernah menanggung derita herpes genitalis mempunyai kemungkinan tinggi menanggung derita kanker penis.

Tanda-tanda Kanker Penis
  • Keluarnya cairan yg tidak normal dari ujung penis
  • Luka yg tidak sakit pada penis yang pada akhirnya menebar di permukaan dengan cara bertahap
  • Pendarahan dari penis
  • Penebalan kulit di seputar penis
Panduan Paling utama Pencegahan Kanker Penis
  • Hindari terkait intim dengan bertukar-ganti pasangan (sex bebas)
  • Lakukan Khitan (Sunat)
  • Hindari rutinitas merokok
  • Selalu melindungi kebersihan pada daerah organ intim

Obat Kanker Penis Tradisional Tanpa Operasi 

Obat Herbal kanker penis

Ace Maxs Obat Kanker Penis yaitu Obat Tradisional Herbal Kanker Penis yang di kenal juga sebagai product herbal paling baik yang terbuat dari kulit buah manggis serta daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh.

Beragam hasil riset tunjukkan kulit buah manggis kaya anti-oksidan, terlebih antosianin, xanthone, tanin, serta asam fenolat. Radikal bebas (atom atau grup atom yang dalam situasi bebas dengan kata lain tak terikat dengan gugus lain) bisa menangkap molekul hydrogen, asam lemak, logam berat yang selanjutnya menyebabkan beragamnya penyakit degeneratif. Xanthone berguna juga menghindar perkembangan sel kanker serta tumor.

Kekuatan antioksidannya bahkan juga melebihi vitamin C serta E yang sampai kini di kenal juga sebagai anti-oksidan yang paling efisien. Kandungan alpha-mangostin serta gamma-maostin pada buah manggis juga berbentuk juga sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga di ketahui memiliki efektivitas yang sama sebaiknya dengan antibiotika yang ada di market seperti amphicillin serta minocycline.

Riset lain tunjukkan bahwa gamma-mangostin memiliki dampak anti radang tambah baik dari pada obat antiinflamasi lain yang di jual di market. Xanthone type ini bisa menghindari beragam penyakit yang dikarenakan peradangan, seperti artritis serta alzheimer (adalah salah satu penyakit disfungsi otak).

Peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Kampus Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, penelitian McLaughlin tunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efisien memberangus sel kanker. Berdasar pada penelitian McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak 5lt ; 20 µg/ml, sedang ED50 senyawa murni hanya 4 µg/ml. Berarti dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih tetap aman di mengkonsumsi.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Pemesanan Ace Maxs dengan mudah dapat dilakukan melalui SMS dengan format:

HACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp


Kirim ke : 085.2006.20009

Ingat....  HACE adalah kode yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan

kami adalah agen resmi obat herbal Ace Maxs dengan sistem penjualan online "KIRIM BARANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA.. 


Untuk Info Lebih Lengkap, Silakan Klik di bawah ini:


ace maxs

---- BARANG KAMI KIRIM DULU ---- 


Advertisement