Obat Herbal Tradisional Jantung Koroner

Advertisement
Advertisement

Cara Jitu Atasi Jantung Koroner - Penyakit jantung tergolong pada penyakit berat dan berbahaya bahkan menyababkan kematian. Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya penyakit ini diantaranya dari pola makan yang tidak teratur, perokok berat dan lainnya. Disini kami akan memberikan solusi terbaik terkait penyembuhan penyakit ini.

Obat Herbal Tradisional Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner  adalah suatu penyakit berat yang  terjadi ketika ada penyumbatan aliran darah ke jantung yang menyebabkan pompaan darah kurang normal .

Penyakit jantung koroner dapat disebut juga penyakit arteri koroner yang merupakan salah satu penyebab yang paling utama pada kematian di dunia sekarang ini. Maka dari itu sangatlah penting bagaimana untuk mengetahui sejak dini tentang gejala dan penyebab penyakit jantung koroner ini untuk mencegah komplikasi lebih lanjut. Gejala penyakit jantung koroner pada pria berbeda dengan penyakit jantung koroner pada wanita. Statistik telah memberikan gambaran bahwa penyakit jantung koroner yang paling umum terjadi pada orang tua dan pria dibandingkan wanita dengan usia yang sama. Jantung koroner diakibatkan oleh plak di arteri yang sangat berlebihan membuat saluran arteri ini menyempit sehingga tidak mampu untuk memasok darah dan oksigen ke jantung. Akibatnya aliran darah menjadi terhambat dan orang yang menderita tersebut telah terjangkit penyakit jantung koroner. Jantung koroner juga mengakibatkan rasa nyeri pada dada dan berujung serangan jantung.

Penyebab Utama Jantung Koroner

Menurut penelitian pakar kesehatan ada beberapa faktor terjadinya jantung koroner. Faktor yang paling dominan dan beresiko sebagai penyebab penyakit jantung iskemik adalah merokok, kadar kolesterol yang tinggi dan diabetes mellitus. Beberapa penelitian lebih lanjut mengungkapkan faktor genetik dan keturunan sebagai faktor potensial lain yang menyebabkan timbulnya penyakit jantung iskemik.
 
Gejala Jantung Koroner

Gejala yang dirasakan penderita jantung koroner adalah sebagai berikut:
  •  Pusing dan sesak napas
  •  Sakit pada rahang dan telinga
  •  Mual dan perut perih
  •  Nyeri dada
  •  Ritme jantung tak merata
  •  Mendengkur
  •  Mengalami gangguan seksual

Obat Herbal Paling Ampuh Atasi Jantung Koroner
Obat Herbal Tradisional Jantung Koroner

Ace maxs adalah Obat Alami Jantung Koroner yang diolah secara modern terbuat dari kulit manggis yang memiliki banyak khasiat salah satu nya untuk jantung koroner. Kulit manggis dan Ace Maxs sangat efektif membatu mengobati penyakit jantung koroner.

Penyakit jantung koroner diakibatkan penyempitan pembuluh darah yang mengalirkan darah dan oksigen ke jantung itu karena faktor radikal bebas dari endapan kolesterol di dinding pembuluh darah dan juga flek dari polusi udara. Dan hasil penelitan dari kulit manggis bahan utama dari obat tradisional untuk penyakit jantung koroner dapat membantu pengobatan jantung koroner seperti yang ditampilkan di bawah ini.

Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki banyak banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung.

Penelitan di atas hanya sebagian kecil penelitan yang menyatakan khasiat dari kulit manggis Obat Tradisional untuk Penyakit Jantung Koroner. Selain dari hasil penelitan terdapat pula salah satu konsumen yang telah sembuh dengan mengkonsumsi Ace maxs obat dari kulit manggis ini.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs
Pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, yaitu dengan cara mengirimkan SMS dengan format: 

HACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp

Kirim ke : 085.2006.20009 

HACE: adalah kode yang wajib disertakan dalam SMS pemesanan anda, Kalau tidak memakai kode HACE tidak akan kami proses.

Untuk Info Lebih Lengkap, Silakan Klik di bawah ini: 


ace maxs


--- BARANG SAMPAI BARU BAYAR ---


Advertisement